Senin, 12 Desember 2011

What should I do?

Aku selalu berusaha tegar di depan orang lain
Dan Aku tak ingin terlihat lemah di mata mereka
Tapi jika aku sendiri, rasanya aku bener-bener gak bisa terima
Dan aku ingin sekali melampiaskan rasa ketidak sanggupanku pada mereka
KENAPA AKU SEPERTI INI?
Karena aku merasa dibuang
Yaa,,, aku memang egois, tapi aku harus gimana lagi
Rasanya aku adalah benda plastis
Ya Allah,,, ampunilah dosaku!
Astagfirullaahaladziim..
Ya Allah berikanlah hidayah untuku!
Lapangkanlah dadaku untuk dapat menerima keadaan ini
Ikhlaskanlah apapun yang terjadi
Jadikanlah kesabaran sebagai dasar jiwaku
Jangan kau masukan aku ke golongan anak durhaka
Ya Allah,,, siapakah saat ini yang bisa mengerti betul dengan keadaanku?
Hingga ku bisa berubah untuk menyadari semua ini..
Astagfirullah…
(12 des 2011)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren neng dayu, nice, like this, tetap semangat :D (y)

Unknown mengatakan...

hee,, makasih hadi. :)

Posting Komentar

like me?
like you?
like us?
comment, please!

Cute Bunny Holding Heart

Cari Blog Ini

 
;